UMI MAYADA - SUARA EMASNYA MENENANGKAN JIWA BAGI YANG MENDENGARKANNYA



Assalamualaikum wr wb.


Sahabat Muslim yang berbahagia...
Di dalam mengisi kehidupan yang penuh dengan lika-liku ini, terkadang harus melalui serangkaian yang tidak mengenakkan hati. Suntuk, jengkel, sebel..., dan sebagainya. Nah... supaya tidak jenuh dan hampa hidup memang harus diperlukan suatu hiburan. Karena dengan hiburan/seni membuat hidup terasa menjadi indah.


Pada kesempatan ini kami tampilkan mantan artis qosidah kecil era 2000 an bernama Umi Mayada. Dia terlahir di Bitung, 20 oktober 1990 dengan nama lengkap Umi Mayada ini adalah sekian dari anak yang diberikan suara emas oleh Alloh SWT, yang demikian merupakan hal yang wajar karena Mayada terlahir dari pasangan yang sama-sama mempunyai pita suara emas yaitu H Adnan Ya'ub Limbong dan Hj. Sunarti Yusuf. Bapaknya juara MTQ TVRI/RRI Nasional tahun 1986, sementara Ibundanya juara MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Namanya meroket sejak ia mengeluarkan album Cahaya Rasul 1 pada tahun 1999.


Sahabat muslim,
berikut ini kami berikan lagu Cahaya Rasul 1 yang bisa anda jadikan hiburan untuk menemani anda saat bekerja di rumah, kantor, di toko maupun di tempat lainnya yang bernuansakan islami akan menghibur di lingkungan Anda. Yang ingin mendapatkan lagu ini silahkan men-download-nya di bawah ini.
wasalamualaikum wr wb